S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah –  S.LUTENA Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes. Kadar gula darah yang normal berada pada angka antara 70—110 mg/dl setelah berpuasa selama 8 jam. Dan 2 jam setelah makan kadar gula darah seharusnya di bawah 200 mg/dl. Kadar gula darah meningkat setelah makan, karena ada pasokan gula dari makanan yang dikonsumsi.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Hati-hati Jika Anda Mengalami Beberapa Gejala Ini

  • Terjadi penurunan berat badan, namun nafsu makan bertambah.
  • Sering merasa haus dan mulut terasa kering.
  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Kulit gatal dan terasa kering.
  • Mudah merasa mengantuk dan lelah.
  • Penglihatan menjadi buram.

Berbagai gejala dan tanda gula darah tinggi.

Kondisi gula darah yang meningkat sudah pasti mengubah fungsi tubuh Anda saat itu. Berikut adalah berbagai tanda gula darah tinggi pada tubuh yang harus Anda ketahui:

1. Selalu merasa haus, namun sering buang air kecil

Hati-hati jika Anda selalu merasa haus meski telah minum banyak air. Rasa haus yang tak hilang adalah tanda gula darah tinggi yang paling sering terjadi. Hal ini diakibatkan karena fungsi ginjal Anda terganggu sesaat setelah tubuh tak mampu mengendalikan gula darah. Cairan yang seharusnya diserap kembali oleh ginjal, justru keluar bersama gula. Kondisi ini pada akhirnya membuat Anda kekurangan cairan dan sering buang air kecil sekaligus.

2. Merasa kelelahan

Gula adalah sumber utama energi di dalam tubuh. Jika gula darah tinggi, harusnya energi yang dimiliki tubuh semakin banyak. Namun pada kenyataannya gula darah yang tinggi tidak bisa diolah dengan baik dan mengganggu fungsi insulin, sehingga tubuh tidak mengolahnya dan akhirnya kekurangan energi. Kondisi itu yang membuat Anda menjadi cepat lelah.

3. Selalu lapar, tetapi berat badan malah turun

Meskipun telah makan banyak, tetap saja gula darah tidak diolah menjadi energi akibat terlalu banyak. Sel-sel tubuh Anda tidak mendapatkan makanan, sehingga Anda merasa terus lapar dan nafsu makan meningkat. Kondisi ini juga dapat membuat berat badan Anda turun secara tiba-tiba.

4. Penglihatan menjadi kabur

Tanda kadar gula darah tinggi lainnya adalah kemampuan melihat yang menurun. Jadi, saat gula darah meningkat, tubuh tak mampu membuat energi yang seharusnya dipakai untuk menjadi bahan bakar semua jaringan tubuh, termasuk sistem saraf. Dalam hal ini, jaringan saraf pada indera penglihatan juga dapat terganggu, akhirnya penglihatan Anda menjadi kabur.

5. Mulut kering

mulut kering atau biasa disebut dengan xerostomia,merupakan tanda gula darah tinggi .Gula darah tyang tinggi menyebabkan kelenjar air liur tergaggu sehingga tidak menghasilkan air liur secara normal .Biasanya gejala yang dialami saat mengalmi kondisi ini adalah nyeri dan sakit pada gusi serta gigi

Gejala gula darah tinggi di atas dapat memburuk jika kondisi tersebut disertai dengan dehidrasi dan tidak segera diatasi. Akibatnya penderita bisa menjadi linglung, semakin mudah mengantuk, pusing saat berdiri, sulit bernapas, hingga tidak sadarkan diri.

Cari Tahu Cara Mengatasinya di Sini ;

Agar gula darah tinggi tidak berkepanjangan dan kondisi tubuh tidak semakin memburuk, mulailah mengubah pola makan Anda menjadi lebih sehat. Misalnya, dengan mulai mengonsumsi alpukat, kayu manis, bawang putih, kacang-kacangan [ kenari,mete,almond ],dan buah ceri.Berbagai makanan tersebut cukup ampuh dalam menurunkan kadar gula darah. Tapi ingat, jangan mencampur berbagai bahan makanan tersebut dengan gula atau susu kental manis saat mengolahnya.

Bagi Anda yang menderita diabetes tipe 2 atau pradiabetes, Anda juga dapat mengonsumsi campuran air dengan cuka apel sebelum makan. Campuran ini akan membantu mengurangi peningkatan gula darah dan meningkatkan insulin di dalam tubuh Anda.

Selain beberapa jenis makanan tersebut, S Lutena  juga dipercaya dapat menurunkan gula darah tinggi. Meski begitu, dengan hanya meperhatikan apa yang Anda konsumsi tidaklah cukup. Dengan begitu gula darah dapat lebih terkontrol. Olahraga dan menjaga berat badan ideal adalah salah satu cara terbaik untuk menghindari diabetes atau pun gula darah tinggi. Terlebih manfaat jangka panjang dari kedua aktivitas ini bisa digantikan dengan vitamin maupun suplemen S Lutena.

Sayangi diri Anda, hindari gula darah tinggi dengan terus memantau makanan yang Anda konsumsi dan menjaga pola hidup yang sehat. Segeralah konsultasikan kondisi Anda kepada dokter jika gula darah tinggi terjadi terus-menerus.

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA OBAT ALTERNATIF PENYEMBUHAN PENYAKIT KADAR GULA DALAM DARAH .

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Manfaat Superlutein Secara Umum adalah :

Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Lebih Jelasnya mengenai s lutena super lutein untuk Saraf Kejepit ,silahkan hubungi cs kami di website berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan Klik Link dibawah ini ;

S Lutena Aman Untuk Kadar Gula Darah

%d bloggers like this: